Pizza Magic Com

Resep Pizza magic com

Lewat kata, aku bicara

Beberapa hari ini saya senang banget nongkrong di salah satu grup tentang masak memasak di FB. Namanya Dapur Aisyah. Pas saya lihat kaget aja membernya udah 11 ribuan. Pantes aja lalu lintas di dapur itu ramai sekali 🙂

Salah satu hal yang ramai diperbincangkan adalah Pizza Magic Com alias bikin pizza dengan menggunakan Magic Com alias rice cooker. Eh, magic com sama ga sih dengan rice cooker? *ragu*

Sebagai seorang wanita di dunia ini yang belum punya oven di dapurnya tentulah resep pizza ini menarik perhatian saya. Penasaran juga emang beneran bisa gitu bikin pizza dengan magic com. Maka hari ini saya mencobanya daripada terus diselimuti rasa penasaran.

View original post 229 more words

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s